Rabu, 24 Oktober 2018

CARA MENGONSUMSI BAWANG HITAM (BLACK GARLIC) DG BAIK DAN BENAR


Bawang hitam atau yg disebut Black garlic, memang mengandung banyak manfaat, namun apakah, semua makanan yg bermanfaat, jika dikonsumsi scr berlebihan akan berdampak baik bagi tubuh kita ??

tentunya tidak,,

marilah kita bahas, cara mengonsumsi bawang hitam / Black garlic dg baik dan benar..

bawang hitam memiliki banyak manfaat untuk tubuh dan mampu mengatasi sejumlah masalah yang dapat mengganggu fungsi tubuh. Namun untuk mendapatkan manfaat bawang hitam secara maksimal, Anda juga harus mengetahui cara konsumsi bawang hitam yang tepat sehingga Anda tidak berlebihan dalam mengonsumsinya.

Cara konsumsi bawang hitam sendiri umumnya tergantung dari beberapa hal seperti usia, berat badan dan tingkat keseriusan dari penyakit yang Anda derita. Meksi demikian, bawang hitam tidak akan menimbulkan efek samping yang membahayakan tubuh meski dikonsumsi sebanyak 3 -4 siung setiap pagi hari, siang hari dan malam hari secara rutin.

Bawang hitam memang dapat dikonsumi dalam jumlah yang cukup banyak. Tetapi ada baiknya bawang hitam yang Anda konsumsi tidak lebih dari 1 bongkol perhari. Selain itu, jika Anda ingin mengonsumsi bawang hitam secara rutin, maka cobalah untuk minum sekitar 10 gelas air putih perhari.

Jika Anda memiliki sejumlah penyakit tertentu dan belum pernah mengonsumsi bawang hitam sebelumnya, maka saat mengonsumsi tanaman ini kemungkinan besar Anda akan mengalami sejumlah efek samping seperti tegang di bagian hleher dan kepala yang terasa pusing. Namun Anda tidak perlu khawatir karena efek samping tersebut akan hilang dengan sendirinya dalam waktu yang cukup cepat.

0 komentar:

Posting Komentar