Rabu, 24 Oktober 2018

POPULARITAS BAWANG IRENG / BAWANG HITAM DIDUNIA..



Berikut popularitas bawang hitam di dunia :

popularitas Hitam bawang putih telah menyebar ke Amerika Serikat karena telah menjadi bahan dicari yang digunakan dalam masakan high-end.
Walaupun di Indonesia , Black Garlic masih asing didengar, namun di sejumlah restoran di hotel Jakarta sudah menggunakan Black Garlic atau Bawang Hitam sebagai bumbu andalan dalam hidangan utamanya.

Di Indonesia kabar mengenai bawang hitam ini mulai terdengar tahun 2014 pada festival Rempah dan Kuliner Korea-Indonesia, yang pada saat itu dijelaskan kandungan dan khasiat bawang hitam antara lain ;

Sebagai anti kanker
Kandungan yang terdapat pada bawang hitam menyembuhkan penyakit bisa melawan sel-sel yang mengakibatkan penyakit kanker. Sehingga jika ingin mengkonsumsi bawang hitam cukup campurkan saja pada masakan yang sedang anda masak.



BLACK GARLIC (BAWANG HITAM ) HERBAL AJAIB YANG LANGKA,Telah dipakai ribuan tahun oleh bangsa china,jepang dan korea sebagai suplemen kesehatan dan obat untuk membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis DENGAN KHASIAT 20 X LIPAT DIBANDING DENGAN HERBAL LAINNYA DENGAN KEMAMPUAN 4 X LIPAT DENGAN BAWANG PUTIH BIASA,yang sebagai SUPLEMEN KESEHATAN DAN OBAT YANG INSYA ALLOH UNTUK MEMBANTU MENYEMBUHKAN BERBAGAI JENIS PENYAKIT KRONIS

0 komentar:

Posting Komentar